WASPADA APARTEMEN GREEN PRAMUKA CITY – PARKIR BAYAR 2 KALI

demo parkir green pramuka
demo parkir green pramuka

Hal yang menjengkelkan bagi para penghuni green pramuka adalah masalah parkir. Pengelola menetapkan kebijakan parkir yang sangat mahal. Untuk mobil, anda dikenakan biaya member sebesar Rp. 200.000 tiap bulan, tapi anda HANYA boleh parkir di area B2 atau basement yang paling bawah, sempit dan berdebu. Jika anda nekat parkir di B1 atau GF atau area teras atas, maka siap-siap saja ditagih biaya parkir 3000 per-jam lagi saat keluar.

Dari 4 area parkir yang ada, penghuni yang member hanya dikasih 1 area, itupun yang paling bawah, paling tak layak dan paling jauh karena harus naik tangga 2 kali sampai ke lobby, tidak ada lift meskipun biaya maintenancenya naik 43%.

Hal ini membuat kami lagi-lagi demo dan melakukan aksi, hal ini juga sudah diliput media, diantaranya:

4 thoughts on “WASPADA APARTEMEN GREEN PRAMUKA CITY – PARKIR BAYAR 2 KALI

  1. Sungguh disesalkan oknum pengelola yg berbuat semena2 memungut biaya kpd penghuni, kami para pemilik /BELI UNIT diaangap orang2 yg kost di Apartemen green pramuka sedangkan para oknum pengelola bersikap arogan seolah2 merekalah pemilik penguasa apartemen green pramuka,

    Like

  2. Betul sekali yg disampaikan Mba Nova. Sampai saat ini pengelola BELUM menunjukkan itikad baik u/ menemui warga dan mengakhiri kisruh ini secara damai. Yang ada mereka tetap mengedepankan arogansinya dan mengintimidasi warga dg peraturan2 yg tidak jelas serta memberatkan warga. Bagi yg punya keinginan utk membeli apartemen green pramuka, mending dipikir ulang lagi deh. Selama masih ada oknum pengelola yg semena2 ini, nanti kalian akan merasa kecewa spt kami. Bagi yg sudah terlanjur menjadi penghuni di apartemen green pramuka, mari kita bersatu utk terus memperjuangkan hak2 kita di rumah kita sendiri. Hiduuuppp Wargaaa!

    Like

  3. Halo,
    Terima kasih infonya, kmrn kantor kami hampir beli bbrp unit apartment ini utk alokasi investasi sekalian tmpt tinggal karyawan utk kantor di Jakata. Pantes saja dir-keu kami merasa tdk nyaman ketika kami sodorkan apartment ini, ternyata bnyk masalah klo search google. Semoga sukses ya perjuangannya. Sy bantu info tmn2 yg lain ttg ini.. Salam,

    Like

Leave a comment